Bursa Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Loker Bank BUMN CPNS Hari ini.

Lowongan Kerja Cibitung Januari 2015

Lowongan Kerja Cibitung Januari 2015 - Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2015 di PT. MITRA BERSAMA JAYA. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja sebuah karyawan, nah untuk Anda yang berminat silahkan baca dan simak artikel selengkapnya sebagai berikut :


PT. MITRA BERSAMA JAYA merupakan perusahaan yang sedang berkembang dan bergerak dibidang distribusi produk kecantikan dan body care, diapers dewasa dan anak-anak. Saat ini produk kami sudah banyak terjual baik di traditional market maupun modernmarket ( carefour dll ).

Perusahaan kami memiliki sister company antara lain :

- PT. SINERGI ADIMITRA JAYA, bergerak di bidang manufaktur diapers khusus untuk memproduksi baby diapers dan adult diapers dengan fasilitas manufaktur yang modern di lengkapi dengan mesin dan sistem kontrol dengan tehnologi terkini. Hal ini memastikan operasi produksi yang handal dan konsisten. Sistem manajemen mutu kami terdiri dari staff yang terlatih dan berkualitas yang berkomitmen melakukan Quality Control yang ketat dan prosedur quality Assurance untuk memastikan bahwa produk memenuhi spesifikasi kualitas yang ketat sebelum pengiriman ke customer kami. Kami terletak di Kawasan MM2100. Kawasan Industri Cibitung
- PT. SUKSES GLOBAL PRATAMA, adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat dan produk kecantikan dengan brand Basicare. Produk kami telah terjual di banyak oulet kecantikan di modern market.
- PT. MITRA ABADI PRIMA,  bergerak di bidang distributor alat tulis kantor dan stationery. Kami menyediakan alat tulis kantor import dengan kualitas yang sangat baik dan telah tersedia baik di modern Market maupun Traditional Market.

SEKRETARIS DIREKSI

Requirement :

- Candidate must possess at least a Diploma Secretarial or equivalent from reputable university
- Required language(s) : Fluent in English is a must, Chinesse (plus point)
- Aged between 23 - 30 year(s)
- At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Full-Time Position(s) available
- Detailed and well organized person
- Capable of working in a target and under pressure


If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and color photograph at size 4 x 6 cm by using


Demikian informasi Lowongan Kerja Cibitung Januari 2015 yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.

Bagikan ya :

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Cibitung Januari 2015

Posted by Lowongan Kerja, Published at 10:16 and have
Comments :